About

Jumat, 24 Januari 2014

Cara Memilih Pacar Yang Baik & Cara Melanggengkan Hubungan


Pernahkah kalian salah dalam memilih pacar? Jika pernah itu wajar karena hampir semua orang pernah pacaran  dan mengalami kegagalan, namun sebenarnya itu bisa menjadi pelajaran yang baik buat kita,dengan begitu kita bisa lebih berhati-hati dalam mencari pacar. Berikut adalah tips untuk memilih pacar yang baik.

1. Uji dia dengan berbagai tantangan.

a. uji kesetiaan : cara menguji kesetiaan sebenarnya sangat mudah, caranya kenalkanlah dia dengan teman anda yang lebih cantik atau lebih tampan, lihatlah reaksinya apakah dia tergoda atau tidak. Karena orang bisa berbohong tapi dari mata tidak bisa menipu.

b. uji kesabaran : cara ini di lakukan untuk mengetahui seperi apakah dia sebenarnya, apakah dia mudah marah, tersinggung, cemburuan atau posesif dan lain-lain. Yaitu dengan cara buatlah suatu janji dan buat anda terlambat datang sekitar 10 menit saja, lakukan sampai dua sampai tiga kali, karena orang yang sabar tidak akan langsung marah.

c. uji kematrean : cara ini dilakukan karena sangat penting untuk mengetahui apakah dia benar-benar sayang atau hanya mengincar harta, caranya dengan jangan pernah belanjakan dia barang-barang yang mahal cukup beri yang apa adanya.orang yang tidak matrealisme tidak akan menyinggung tentang apa yang kita beri pada kita, dan tentunya dengan apa adanya yang kita beri dia akan selalu merasa berterima kasih.

d. uji pasangan hidup sejati : cara ini dilakukan untuk mengetahui apakah dia nantinya bisa hidup dengan kita dalam keadaan kita baik susah maupun senang. Ajaklah dia untuk melihat keadaan tempat-tempat yang buruk atau kumuh lihat apakah dia seperti mau di tempat sperti itu, dan ajaklah dia makan di tempat makan yang ada di tepi jalan.

2. lihat keimanan dia
Tidak hanya kita uji dengan tantangan tetapi juga lihatlah dari segi keimanannya, apakah dia orang yang cenderung seing melakukan ibadah atau tidak, orang yang beriman dan sering beribadah lebih cenderung bisa menjadikan kita lebih baik.

3. jangan pernah mengekang dia agar dia merasa leluasa menjalani hidup.
Buatlah dia merasa nyaman dengan kehidupannya, jangan mengekangnya. Dengan begitu diapun akan nyaman  dengan kita.

4. jangan pernah cemburu berlebihan sama dia
Cemburuan yang berlebih hanya akan memicu pertengkaran, apabila selalu bertengkar sudah pasti tidak ada kecocokan.

6. beri dia bumbu-bumbu cinta saat bertemu yang tak pernah ia lupakan setiap kali jalan bersama anda.

7. beri dia kenyamanan saat dia membutuhkan sesuatu entah itu perhatian ada disaat dia senang dan dia sedih.



0 komentar:

Posting Komentar